Konser Justin Bieber Batal

Konser Justin Bieber Batal - Setelah beberapa hari yag lalu saya menuliskan kabar meninggalnya jakie chan kini saya kembali lagi dengan kabar selebritis terkini dan terbaru yaitu konser Justin Bieber terancan batal karena segi keamanan.

Konser Justin Bieber di Indonesia yang akan digelar di Sentul International Convention Centre (SICC), pada 23 April 2011 dikabarkan terancam batal. Pihak pelaksana konser itu belum memaparkan konsep keamanan di luar gedung.

"Baru yang di dalam gedungnya. Padahal lebih penting adalah pengamanan di luar gedung," kata Kapolsek Babakan Madang, AKP Lukito saat dihubungi VIVAnews, Jumat 15 April 2011.

Lebih lanjut, Lukito mengingatkan agar pihak pelaksana segera memaparkan konsep keamanan itu karena pelaksanaan konser itu sudah sangat dekat. "Jika tidak, kita akan mengusulkan ke Kapolri untuk membatalkan konser tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, konser Bieber di Indonesia juga sempat dikabarkan batal. Berita itu sempat membuat heboh, soalnya tiket konser penyanyi asal Kanada ini sudah tandas terjual. Tetapi, pada 8 Maret lalu, pihak panitia menegaskan konser akan segera berlanjut.

Konser Justin Bieber ini melibatkan lima promotor. Mereka adalah Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Multivision, Mahkota Promotion, dan Marygops. Pihak promotor juga membantah rumor yang menyebutkan Bieber tak mau memakai sponsor dalam konsernya nanti.

"Dengan bergabungnya lima promotor ini, kami belum membutuhkan sponsor dari luar," kata bos Multivison, Raam Punjabi beberapa waktu lalu.

Nah itulah mengapa konser Justin Bieber terancam batal, dan apabila rencana pembatalan ini menjadi kenyataan maka disayang kan karena banyak sekali para penggemar Justin Bieber yang menanti aksi panggung mereka diindonesia.

Sekian dulu dari agusray yang selalu memuat berita terbaru 2011 secara lengkap dan lugas. Dan jagan lupa baca juga artikel sepitar selebritis yang lain seperti Jakie Chan meninggal, Elizabeth meninggal dunia, Miyabi hilang, Foto mesrah Anang Ashanty.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar