Elizabeth Taylor Gagal Jantung Meninggal Dunia

Elizabeth Taylor Gagal Jantung Meninggal Dunia - Berita duka kembali lagi menimpa seorang pemain film dunia sang legendaris. Banyak sekali para penggemarnya yang merasa kehilangan sang tokoh artis legenda tersebut. Menurut juru bicara Elisabeth sang legenda tersebut meninggal karena gagal jantung setelah mengalami perawatan selam kurang lebih enam pekan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Sebenarnaya penyakit gagal jantung yang menimpa Taylor tersebut sudah terindikasi pada november 2004, namun buru ia menampiknya deengan alasan pemakaian kursi roda karena masalah punggung saja.

Sedikit tentang Elizabeth Rosemond Taylor, adalah seorang perempuan kelahiran Hampstead, London, Inggris, 27 Februari 1932. Taylor pernah memenangi tiga Piala Oscar dan sebuah penghargaan khusus kemanusiaan. Namun, sayang, ia harus didera kesehatannya yang buruk, kisah cinta yang gagal, dan tragedi pribadi.

Namun yang paling menajupkan dari seorang Elizabeth adalah karena dia seorang perempuan yang menikah sampai delapan kali serta mengalami perceraian tujuh kali dengan mantan-mantan suaminya terdahulu.

Berita Terkait
1. Miyabi Korban Gempa Tsunami Jepang
2. Artis Paling Ngetop
3. Komunitas tante girang surabaya
4. Foto Mesrah Anang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar