Miyabi Korban Gempa Tsunami Jepang

Miyabi Korban Gempa Tsunami Jepang - Jumat siang kemarin telah terjadi gempa yang berkekuatan sangatb besar sekali bahkan beberapa orang mengatakan gempa tsunami jumat kemarin lebih besar dari gempa tsunami aceh. Namun baru-baru ini muncul kabar Miyabi hilang terkena gempa tsunami yang berkekuatan 9.8 SR tersebut.

Beberapa koran media cetak serta elektronik menberitakan Miyabi korban gempa tsunami jepang bahkan disitus-situs internetpun sudah banyak artikel yang memberitakan tentang hilangnya Miyabi. Mungkin karena artis tersebut memang memiliki banyak penggemar ditanah air maka kabar hilang nya miyabi bisa menjadi gempar sekali.

Akan tetapi kalau kita menyaksikan tayangan-tanyangan video tsunami jepang jumat kemarin sangat memungkinkan sekali Miyabi menjadi korban bancana gempa tsunami tersebut, yang mana banyak ekali rumah warga roboh terseret air serta mobil-mobil menjadi mengapung diatas air bahkan sebuah kapal besarpun sampai kandan kejalanan.


Mudah-mudahan saja tidak terjadi apa-apa terkait dengan kabarnya Miyabi korban gempa tsunami yang mana sang artis pujaan tersebut rencananya akan syuting kembali kembali diindonesia pada pertengan tahun ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar