Kabar Miyabi Hilang | Miyabi Korban Tsunami Jepang

Kabar Miyabi Hilang - Miyabi Korban Tsunami Jepang - Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengasn sebutan Miyabi dikabarkan hilang setelah tragedi gempa tsunami jepang pada jumat siang tepatnya pada tanggal 11 maret 2011. Bahkan sang produser Miyabi sendiri kebingunan mencari kabar keberadaan Miyabi, Miyabi yang pernah bermiain film di indonesia memang sudah mempunyai penggemar banyak di negara ini sehingga kabar hilangnya Miyabi membuat gempar para penggemarnya.

Ody Mulya sang produser Miyabi sangat terpukul mendengar kabar hilangnya Miyabi karena bagaimanapun juga sang artis pujaan itu masih terikat kontrak serta berencana memulai syuting pertengahan tahun ini. Miyabi yang pernah sukses menjadi membintangi film dengan judul "Menculik Miyabi" dan "Hantu Tanah Kusir."


Semoga saja tidak terjadi apa-apa dengan Miyabi dengan terjadi gempa tsunami jepang berkekuatan 9,8 SR serta gelombang air berketinggian 10 meter memang membuat kita kawatir akan nasib Miyabi dan sampai saat ini orang-orang dekat Miyabi belum berhasil menghubungi sang pemeran utama hantu tanah kusir tersebut.

Begitulah cerita tentang hilangnya Miyabi semoga saja kabar ini salah karena kalau Miyabi benar-benar hilang terkena tsunami di negaranya maka pupuslah sudah untuk menantikan aksinya di film-film berikut nya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar