Berita Facebook Dan Twitter Diintai

Berita Facebook Dan Twitter Diintai - Kembali lagi bersama saya agusray disini saya akan mencoba mengulang kembali sekitar berita facebook yang mana telah ramai diberitakan dibeberapa media serta situs internet bahwa facebook beserta Twitter dallam pengintaian. Ini bermula dari seorang lelaki yang berada dikerumunan massa dilapangan Tahrir Kairo Mesir yang mambawa kardus putih degan tulisan terpampang sangat jelas sekali yaitu facebook.

Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter memang memiliki peranan yang sangat sentral dalam memobilisasi aksi massa demonstran di Mesir, yang kemudian berhasil menumbangkan Presiden Hosni Mubarak. Karena didalam facebook sendiri orang bisa berinteraksi dengan orang-orang telah berteman secara online didalam facebook sendiri sehingga diindikasikan dalam beraktifitas didalam facebook dapat menyapaikan pesan-pesan yang tersembunyi.

Bahkan Ketua Badan Intelijen Negara (BIN), Sutanto menyikapi berita facebook dan twitter ini. Pada saat rapat dengan komisi I DPR beliau mengatakan aktifitas di facebook serta twitter akan dipantau apabila mencurgakan serta mengarah kepada hal-hal yang membahayakan.

Munggkinkah dinegara tercinta kita ini terdapat seorang teroris yang aktifitasnya selalu menggunakan jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Kalau sudah begitu saya sangat setuju terkait berita facebook dan twitter diintai demi keamanan kita bersama.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar