Gosip Facebook Ditutup 15 Maret

Gosip Facebook Ditutup 15 Maret - Kabar berita facebook ditutup sudah menyebar kemana-mana sampai-sampai tiada hari tanpa adanya facebook ditutup, benarkah facebook akan diutup atau hanya isu belaka baca terus artikel dibawah ini supaya anda tidak merasa bingung dengan kabar berita tentang facebook ditutup.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap perusahaan atau pendiri facebook mereka membantah dengan keras karena mereka merasa belum ada konfirmasi sekali terhadap rencana penutupan mereka seperti dilansi oleh AFP, senin (10/1) facebook akan berjalan terus.

Rupa-rupanya isu beredarnya facebook ditutup itu datangnya dari sebuah situs komedi satir yang hany memuat berita-berita asal, dan nama situs tersebut WeeklyWorldNews.com, bukan hanya facebook saja yang dibertakan akan ditutup mereka juga pernah memuat berita-berita asal yang katanya George Clooney akan Maju sebagai Presiden dan tidak kalah hebohnya berita tentang alien akan menyerang planet bumi.

Isu facebook ditutup menyebar sangat cepat sekali, bahkan pengguna facebook sendiri merasa bingung akan kebenran berita tersebut, setelah dilakukan penelusuran yang ditulis oleh CNET serta About.com rupanya berita itu berasa dari situs komedi yang tak lain adalah WeeklyWorldNews.com.

Karena facebook sebuah situs jejaring sosial yang paling terbesar didunia dengan pemilik akun kurang lebih 500 juta, itupun terbagi beberapa negara di amerika sendiri sebnyak 146 juta akun serta indonesia dengan angka tertinggi kedua dengan jumlah akun lebih dari 32 juta pengguna.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar