Cara Membuat Facebook | Cara Daftar FB Indonesia

Cara Membuat Facebook - Cara Daftar FB Indonesia - Dijaman modern seperti sekarang ini banyak sekali cara-cara berkomunikasi dengan orang terdekat kita tidak menutup kemungkinan dengan seseorang yang paling kita cintai terutama pacar atau kekasih kita sendiri, maka cara membuat facebook atau cara Daftar FB indonesia adalah langkah yang sangat tepat memingat begitu banyaknya kalangan remaja-remaja bahkan sampai orang yang sudah tuapun sudah kena sindrom facebook.

Berikut ini tata cara membuat facebook atau cara daftar FB indonesia supaya bagi anda yang belum mempunyai account facebook tidak merasa kesulitan :
1. Anda harus mempunyai email, apabila tidak punya segeralah mendaftarkan email anda pada situs gmail.com atau yahoo.com
2. Mendaftar facebook dengan mengisi segala data diri anda dengan lengkap dan jangan lupa masukkan email nda secara benar dan tepat.
3. Apabila langkah kedua sudah benar maka anda sudah bisa menggunakan facebook namun terlebih dahulu melakukan verifikasi facebook digmail.

Begitulah tata cara membuat facebook atau daftar FB indnesia semoga bisa membantu anda dalam menggunakan facebook, namun jangan lupa cara membuat facebook atau FB indonesia bukan alat komunikasi yang bisa dipercaya, karena didalamnya banyak terkandung unsur penipuan data seseorang, maka berhati-hatilah dalam menggunakn facebook.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar