Cuplikan Video serangan Amerika | Sekutu AS Gempur Libya

Cuplikan Video serangan Amerika - Sekutu AS Gempur Libya - Negara sekutu beserta Amerika telah melancarkan serangan udaranya terhadap negara Libya yang telah diperkirakan menelan korban jiwa sebanyak 48 orang. Serangan ini telah mengingatkan kita pada video serangan Amerika terhadap negara Iraq yang akhirnya sukses menjatuhan rezim Saddam Husein selaku kepala negara pada waktu itu.

Cuplikan video serangan AS pada hari minggu 20 maret 2011 tampak militer AS menembakkan 112 misil Tomahawk dari kapal Amerika dan Inggris, dan kapal selam pada 20 target guna menjatuhkan pertahanan laut Libya. Sementara negara Prancis selaku
mitra koalisi AS telah melakukan serangan udara dengan menggunakan rudal salvos kebagian daerah wilayah timur di libya serta negarra koalisi lainnya seperti Inggris sendiri melakukan serangan rudalnya kedaerah utara dinegara Libya.

Dibawah ini cuplikan video serangan Amerika yang bisa anda saksikan bersama-sama, yang mana Serangan tersebut bertujuan menegakkan zona larangan terbang sesuai resolusi PBB yang merupakan upaya internasional menghentikan ketiktatoran Khadafi sendiri.



Semoga saja peperangan tersebut segera berakhir arena bagaimanapun serta dengan alasan apapun sebuah peperangan akan mengakibatkan nyawa seseorang serta rentan terjadi kerusakan pada kota Libya tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar