Alexandra Gottardo Putus Cinta

Alexandra Gottardo Putus Cinta - Masih bersama agusray disini setelah beberapa hari yang lalu saya menuliskan tentang konser aktris juntin bieber kini saya akan mencoba kembali menuliskan seputar selebritis Alexandra Gottardo yang kabar terbaru sedang putus cinta dengan Samuel Zylgwyn.

Alexandra Gottardo Putus Cinta namun dia tidak mau patah hati serta berlarut-larut dalam kesedihan yang menimpa dirinya serta kekasihnya yang juga pemain sinetron tersebut.

"Kelihatannya gimana? Saya baik-baik saja kan?" kata Alexandra di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Aktris yang doyan gonta-ganti cat rambut ini mengatakan, ada atau tidak adanya pasangan takkan mempengaruhi semangatnya dalam berkarier.

"Manusia boleh merasa jatuh, tapi jangan kelamaan kali ya. Kan life must go on, jangan karena patah hati, aku jadi down. Baru juga pacar kan, nggak boleh patah semangat!" kata pemeran Tatiana dalam film 'Tanah Air Beta' itu.

Alexandra menuturkan bahwa dirinya juga tidak trauma pacaran dengan pria yang bekerja di dunia yang sama dengannya, dunia hiburan.

Sebelum menjalani hubungan dengan Samuel, aktris cantik ini sempat berpacaran dengan Tyo Nugros. Meski sudah putus, Alexandra masih berkomunikasi dengan Samuel maupun Tyo.

"Ya mungkin belum yang terbaik. Tapi, aku nggak trauma kok, jangan gampang trauma. Orang kalau gampang trauma itu ringkih!" kata gadis 26 tahun itu sambil tersenyum.

Begitulah ceritanya semoga saja anda merasa terbantukan oleh pemberitaan saya dan tidak lupa saya ucapkan benyak terima kasih kartena telah mengunjungi situs saya berita terbaru 2011, kunjungi juga situs kami yang lain seperti Jackie Chan Meninggal, Miyabi Hilang, Foto Mesrah Anang Vs Ashanty, Nomer Hp Tante Girang, tante girang.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...


"hay lam kenal tan,,aku adhyt tinggal dmkassar,umur 18..buat tante yang pengen main sma aku,,,hub. sja dnmor aku 085396973996.adhyt janji bklan puasin tante..mkash tan..
:)"

Posting Komentar