Mobil Porsche China Terbaru

Mobil Porsche China Terbaru - Kabar gembira bagi anda pecinta mobil sport karena sebentar lagi akan hadir mobil porsche buatan jerman membuka pabrik di wilyah negara china dan amerika utara Seperti dikutip dari Motoward, Kamis 20 Januari 2011, CEO Porsche, Matthias Mueller, mengatakan bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan rencana itu.

Mobil porsche catun merupakan salah satu model mobil yang menurut rencana akan dibuat di china tepatnya dipabrik Volkswagen di mana mereka juga membuat Audi Q5. "Ini akan lebih, efisien," kata Mueller, yang diharapkan dengan efisien tersebut porsche cayenne akan bisa dipstikan bisa bersaing dengan New Range Rover Evaque.

Masih menururt Muller pembuatan mobil porsche tidak akan mempengaruhi kualitas dari kendaraan yang sepertti halnya mobil porsche boxster yang baru-baru telah dibuat dibawah naungan lisensi finlandia untuk sementara waktu.
Mobil porsche juga akan merencanakan membuka pusat peengujian didaerah shanghai yang berdekatan dengan jalur mobil F1 seperti pusat silverstone inggris, mereka juga akan berencana memperluas jaraingan dealer dari 85 menjadi 100 unit dealer mobil porsche, mungkinkah mobi porsche akan mengembangkan dealernya didaerah indonesia negara kita ini, mudah-mudahan mobil tersebut segera hadir dihadapan kita.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar