Video Adu Jotos Jupe VS Depe

Video Adu Jotos Jupe VS Depe - Kasus pertengkaran yang menimpa antar artis indonesia kembali mengguncang dunia entertainment, Jupe VS Depe yang terlabat perkelahian semakin memanas bahkan mereka berdua saling melporkan kepihak polisi terkait kasus mereka, dan bahkan berita terbaru video adu jotos Jupe VS Depe sekarang sudah menyebar luas diduni maya.

Terkait Video Jupe VS Depe saat dikonfirmasikan kepada jupe sendiri mmengatu tidak terlalu kageet malah justru jupe terlihat senang dengan munculnya video mereka, menurut jupe masyrakat biar tahu siapa yang benar dan yang salah karena Depe menurut jupa menendang Jupe terlebih dahulu itu terjadi diluar syuting.

Kekasih Jupe gastos Castano soal pengunggah video ke youtube juga mengaku tidak tahu menahu soal video tersebut bahkan dia hanya bilang "no comment".

Didalam video Jupe dan Depe sedang melakukan adegan pertengkeran, diadegan tersebut pertama kali Jupe yang sedang di kejar Depe memang tuntutan peran masing-masing film mereka karena dicerita film horor Arwah Goyang Karawang mereka terlibat pertengkaran.

Entah dari mana asalnya adegan tadi yng bertengkar hanyalah syuting belaka malah menjadi pertengkaran benaran karuan saja seluruh kru pembuatan film tersebbut menjadi kelabakan untuk lihat video nya klik link ini, atas kejadian tersebut kini Depe langsung melakukan visum dan melaporkan kekasih Gaston Castano itu ke Polsek Matraman. Jupe telah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan.

Jupe sendiri juga tidak mau kalah ikut melaporkan Depe pada polda metro jaya, kalau begini caranya sampai kapan dunia perfilman indonesia ini bis maju sedangkan aktris nya kalau melakukan adegan bertengkar malah bertengkar beneran.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar