Gosip Kim Kardashian Operasi Bibir

Gosip Kim Kardashian Operasi Bibir - Kabar terbaru mengenai artis cantik nan seksi Kim Kardashian yang sedang habis menlakukaan operasi plantik pada bibir supaya terlaihat seksi dan berisi karena memang sepintas bibir Kim Kadarshian seperti sedang habis operasi.

Gosip Kim Kardashian operasi bibir
benar tidak nya saya kurang tahu namun baru-baru ini ada sebuah situs yang bernama showbizpy pada waktu 22 januari 2011 yang pernah merilis pernyataan Kim Kardashian yang mengatkan itu semua tidak benar, aku memang pernah mencoba botox, tapi baru prosedur kecantikan itu saja yang pernah aku jalani.

Namun menurut Kim sendiri bibrnya bengkak karena dia sedang tidak memakai make up serta tubuh nya lagi terkena serangan flu, aktris 30 tahun juga mengatakan kalau dia jelas-jelas tidak melakukan operasi bibir seperi gosip yag ditujukan kepadanya.

Karena masih menurut Kim Kandarshhian jika dia mau melakukan operasi maka diakan mengoperasi seluruh bibinya, juga kim mengatakan kalau bibir nya sudah cukup bagus dengan sesuai seleranya.

Itulah gosip tentang Kim operasi bibir semoga bisa membantu anda dalam penilaian anda dalam benar salahnya kabar tersebut sekian dulu terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar