Tips Beli Mobil Matik Bekas | Mobil Matik Second

Tips Beli Mobil Matik Bekas | Mobil Matik Second - Jalanan sekarang sudah membikin semua orang stress karena faktor kemacetan yng sudah tidak bisa dihindari lagi, namun anda jangan merasa bingung untuk menyiasatinya anda harus mengganti mobil manual anda dengan mobil matik apabila anda mengalami keuangan anda jangan kawathir segeralah beli mobil matik bekas.

Namun yang perlu anda ingat dalamm membeli mobil matik bekas harus lebih jeli apabila ternyata mobil matik yang anda beli rusak maka anda akan mengalami kesulitan melebihi mobil manual anda.

Inilah Tips beli mobil matik bekas yang mungkin bisa membantu anda:
- Buka kap mobil perhatikan kebocoran pada oli tranmisi karena kerusakan pada oli tranmisi tergolong kerusakan yang sangat parh sekali.
- Nyalakan mobil matik tersebut lalu matikan segala sumber suara dari dalam mobil seperti tape, ac, apabila ada suara yang berbunyi ngiiiiiing itu artinya sistem tranmisi mobil sudah pasti ada yang rusak namun apabila tidak ada suara lagi kecuali suara mesin berarti mobil matik tersebut masih bagus.
- Masukkan tuas transmisi, tanpa menginjak rem, dari posisi P (parkir) ke R (mundur) Lalu pindahkan dari posisi R ke D (maju). Bila saat perpindahan transmisi terjadi hentakan keras, itu tandanya transmisi telah rusak parah sebaiknya jangan anda beli.

Itulah tip beli mobil matik bekas atau mobil matik second untuk info lebih lengkap baca di sumber ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar