Persebaya 1927 Kalahkan Bandung FC

Persebaya 1927 Kalahkan Bandung FC - Melakoni pertandingan pertama sebagai anggota liga primer indonesia (LPI) melawan bandung fc ternyata persebaya menang tipis distadion tambaksari 10 november pada hari senen 10 januari 2011 skor berkhir 2-1.

Persebaya sejak menit awal tampil dominam ata tim tamu bandung fc,namun usaha persebaya tidak membuahkan gol sampai babak pertama usai, akan tetapi bandung fc hampir saja membuat kejutan pada menit-13 tendangan pemain ferry somah masih membentur mistar gawang persebaya.

Memasuki permainan babak kedua lagi-lagi persebaya menguasai permainan dan pada akhirnya waktu yang ditunggu para bonek lahir pada meniy ke-54 melalui kaki rendy irawan yang berhasil membuat gol kedudukan 1-0.

Merasa diatas angin persebaya kembli melancarkan serangannya terhadap tim tamu dan pada menit ke-67 persebaya kembali menggandakan keunggulan 2-0 melalui tembakan kaki penyerang yang bertubuh munhil andik vermansyah.

Andik yang merasa bebas memanfaatkan bola bola tendangan bebas dan gagal dibendung oleh pagar betis tim tamu berhasil disarang oleh andik ke gawang bandung fc yang sebelumnya bola sudah ditepis oleh penjaga gawang bandung fc tapi sayang bola kembali jatuh sehingga tanpa meras kesulitan andik menceploskan bola kegawang kurnia sandi.

Pada Menit ke-83 tim tamu berhasil memperkecilkan ketinggalan lewat gol kaki yudo prasetyo skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan persebaya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar