Super car listrik | Mobil Listrik Terbaru

Super car listrik atau Mobil Listrik Terbaru - Mobil listrik terbaru Kini telah hadir dipasaran yang diberi nama Inizio karena kacanggihannya itulah sehingga mobil listrik atau super car lintrik mampu menyamai kecanggihan mobil Li-ion yang katanya super car listrik atau mobil listrik tercanggih.

Inzio super car listrik atau mobil listrik terbaru dirancang seperti Wave II, dengan sistem aerodinamika optimal dan sayap belakangpun dibuat bisa bergerak sesuai dengan kecepatan mobil saat melaju sehingga hasilnya saat dikebut menghasilkan kekuatan cengkeram ban tetap mantap sehingga kestabilan mobil tetap terjaga.

Modif inzio super car listrik atau mobil listri terbaru menggunakan sistem lift hidraulik sehingga akan meninggikan mobil tiga inci ketika pintunya dibuka sehingga mempermudah penumpang atau sipengemudi keluar masuk kabin, rancangan jok Recaro berlapis kulit dan “suede”. Selain bisa disetel, juga bisa menghangatkan dan menyegarkan tubuh pengemudi dan penumpang dan yang tidak kalah menabjupkan lagi yaitu Performa Dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 207PS, Inizio mampu melakukan sprint 0- 96 km dalam 3,4 detik dengan kecepatan tertinggi yang mampu memcapai 272 km/jam.

Super car listrik atau mobil listri terbaru mempunyai baterai Lithium-ion yang mampu menghasilkan tenaga 40 kW yang bisa ditingkatkan menjadi 96,7 kW, apabila melakukan pengisian secara penuh baterai bisa digunakan untuk menempuh jarak 321 km tegangan 220 volt Umur pakai baterai 2.500 kali pengisian.

Itulah informasi sedikit dari agusray tentang Super car listrik atau mobil listri terbaru akan segera hadir diindonesia yang konon hharganya berkisar antara 139.000 dollar AS atau setara dengan Rp 1,258 miliar rupiah baca juga artikel agusray yang lain tentang Mobil Terbaru 2011 atau Mobil Masa Depan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar