Motor Listrik Suzuki Terbaru

Motor Listrik Suzuki Terbaru - Teknologi tercanggih kembali akan diperlihatkan oleh perusahan suzuki dengan menampilkan prodak terbarunya yaitu motor listrik suzuki terbaru yang katanya menggunakan teknologi Eco Friendly yang dikenal dengan istilah ramah lingkungan yang diberikan nama Town Kart yang bentuknya sangat unik sekali.

Motor listrik suzuki town kart Memiliki kekuatan pada 2 buah baterai shield SC24-12 12 volt/22 Ah, Suzuki Town Kart mampu menyuplai tenaga bagi dua buah motor listrik DC24V180W yang kemudian menggerakkan roda bagian belakang kendaraan.

Kecanggihan motor listrik suzski town kart bisa dirasakan juga bagi para orang yang sudah tua yang melakukan kegiatan diluar rumah, disamping bentuknya yang kecil dan juga sederhana town kart memiliki jok yang benyerupai kursi yang memiliki sandaran tangan.

Motor listrik suzuki town kart yang memiliki panjang kurang lebih 1,120 mm, dengan tinggi 1,090 mm, dan lebar 650 mm, berat kosong sekitar 88 kg yang rodanya nonflat 2.50-6-4PR sebanyak empat buah, dua dibagian belakang dan dua lagi di bagian depan sangat memungkinkan sekali mudah digunakan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar