Tangga Lagu Bulan Mei | Tangga Lagu Bulan ini Terbaru

Tangga Lagu Bulan Mei - Tangga Lagu Bulan ini Terbaru - Sebuah keberhasilan yang tiada tara bagi sipolisi gorontalo ini, meskipun tergolong penyanyi pendatang baru namun lagu Briptu Norman dengan judul Chaiya Chaiya mampu bertengger di tangga lagu terbaru bulan ini. Musik lagu dari india itu mampu memdongkrak popularitas Briptu Norman terbaru pada saat ini.

Sedang pada posisi tangga lagu bulan mei ini nasib kurang beruntung yang dialami oleh Geisha dengan lagu Cinta dan Benci yang sempat berada diposisi puncak serta mantan duet anang yaitu Syahrini denga lagu Kau Yang Memilih Aku seperti dibawah ini.

1 Briptu Norman – Chaiya Chaiya
2 Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
3 Briptu Norman – Aku Jatuh Cinta (Cinta Farhat)
4 Pasha ft. Adelia – Penghujung Cintaku
5 Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
6 Merpati – Tak Rela
7 Geisha – Cinta dan Benci
8 Killing Me Inside – Biarlah
9 Nikita Willy – Lebih Dari Indah
10 Smash – Senyum Dan Semangat
11 7 Icons – Playboy
12 Smash – Kau Gadisku
13 Briptu Norman – Tahu Sama Tahu
14 Briptu Norman – Cinta Rakyat
15 Viera – Kepergianmu
16 Seventeen – Hal Terindah
17 Udin Majnun – Udin Sedunia
18 Rossa – Ku Menunggu
19 Mahadewi – Satu-Satunya Cinta
20 Last Child – Pedih
21 Viera – Semua Tentangmu
22 Matta – Jambu (Janji Janji Busukmu)
23 D Masiv – Jangan Pergi
24 Yovie & Nuno – Merindu Lagi
25 Smash Versi OVJ – Cenat-Cenut
26 Wali – Aku Bukan Bang Toyib
27 Kerispatih – Tetap Mengerti (Menunggu)
28 Naff – Dosa
29 Vierra – Takut
30 Agnes Monica – Paralyzed (OST Sinetron Pejantan Cantik)
31 Maher Zain – Insya Allah (feat. Fadly Padi)
32 Armada – Pemilik Hatimu
33 Vierra – Terlalu Lama
34 Indah Dewi Pertiwi – Aku Tak Berdaya (OST Sinetron Anugerah)
35 Sheila On 7 – Pasti Ku Bisa
36 Lyla – Dan Lagi
37 Killing Me Inside – Kamu
38 Ussy ft. Andika – Kupilih Hatimu
39 Terry – Harusnya Kau Pilih Aku
40 The Virgin – Sayangku.

Tangga lagu tersebut sangat banyak dicari oleh pecinta lagu terbaru pada saat ini, oleh sebab itu saya berita terbaru sengaja memberikan kepada anda info tentang tangga lagu bulan mei, sekian dulu dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar