Tangga Lagu Terbaru Indonesia Bulan Bulan Ini

Tangga Lagu Terbaru - Bagi anda yang ingin mengetahui posisi tangga lagu indonesia pada saat ini jangan kawatir karena saya akan memberikan ada deretan tangga lagu terbaru update pada bulan ini. Namun disini saya hanya menampilkan lagu pop terbaru untuk musik lagu dangdut terbaru akan saya tuliskan dilainkesempatan.

Tangga lagu terbaru pada bulan ini terjadi kejutan, ya polisi gorontalo dengan lagu Chiya chaiya berhasil berada diperingkat teratas dengan diikuti mantan duet Anang syahrini dengan judul lagunya kau yang memilih aku.

Dibawah ini tangga lagu terbaru bulan ini yang bisa saya berikan kepada anda sekalian sebagai berikut:

Briptu Norman – Chaiya Chaiya
Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
Briptu Norman – Aku Jatuh Cinta (Cinta Farhat)
Pasha ft. Adelia – Penghujung Cintaku
Geisha – Cinta dan Benci
Merpati – Tak Rela
Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
Killing Me Inside – Biarlah
Nikita Willy – Lebih Dari Indah
Smash – Senyum Dan Semangat
Briptu Norman – Cinta Rakyat
Briptu Norman – Tahu Sama Tahu
Smash – Kau Gadisku
Viera – Kepergianmu
Seventeen – Hal Terindah
Udin Majnun – Udin Sedunia
7 Icons – Playboy
Last Child – Pedih
Mahadewi – Satu-Satunya Cinta
Rossa – Ku Menunggu

Itulah tangga lagu terbaru pada bulan ini, namun tangga lagu tersebut sewaktu-waktu bisa beribah posisinya, akhirnya saya berita terbaru mohon diri dari hadapan anda sekalian dengan ucapan banyak terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar