Prediksi Final Piala Champions | Final MU vs BARCA

Final MU vs BARCA - Pertandingan puncak antara kedua tim tersebut kini ditunggu oleh para pecinta bola seluruh jagad raya, partia yang sedianya dilaksanakan pada 28 Mei 2011 di stadion Wembley London Inggris. Ini adalah pertandingan maha dahsyat yang mempertemukan wakil dari kedua negara antara negara inggris dengan negara spayol, berita olah raga pada pekan ini banyak mengulas tentang persiapan kedua tim tersebut.

Para pakar bola juga sekarang sudah banyak membahas Final MU vs BARCA, ada yang menjagokan MU ada juga yang menjagokan BARCA yang sedianya memang sama-sama memiliki karakter permainan yang sangat bagus sekali, baik dari individu pemain maupun kolektivitas pemain.

akan tetapi final MU vs BARCA ini akan diadakan di stadion Wembley yag notabenenya adalag negara Inggris, tentunya MU akan merasa diuntungkan dengan bermain dinegara sendirinya. Spirit tempur para pasukan MU akan habis-habisan untuk memenangkan partai puncak tersebut.

Bagi anda yang memasang taruhan Final MU vs BARCA pasanglah sesuai feling anda, namun prediksi dari saya MU akan menang tipis melawan BARCA kali ini. Pertimbangan saya adalah faktor tempat yang membuat MU akan bertambah semangat, skor 1:0 untuk kemenangan MU.

Itulah prediksi dari berita terbaru kali ini, namun saran saya usahakan utamakan prediksi anda sendiri. Menilik pepatah yang mengatakan bola itu bundar jadi kitapun tidak tahu dari hasil akhir nanti, sekian dulu dari saya dengan ucapan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar