Manfaat Kopi Mengecilkan Payudara Wanita Terbaru

Mengecilkan Payudara - Para kaum hawa akhir-akhir banyak sekali mencari artikel yang berhubungan denga perawatan tubuh, salah satu contoh mengobati keputihan serta menurunkan berat badan. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah cara mengencangkan payudara yang dirasa para wanita adalah hal terpenting dari segi kesehatan serta penampilan kesehariannya.

Mengecilkan payudara bukan hal yag gampang, namun juga tidak sulit untuk menenmukannya agar penampilan anda terlihat sangat cantik serta menawan dengan memiliki payudara padat nan kencang.

Berikut ulasan dari para pakar atau ahli penelitian tentang mengecilkan payudara yang berhasil saya dapatkan serta saya kutip dari vivanews.com seperti dibawah ini.

Wanita yang meminum kopi lebih dari tiga cangkir kopi per hari payudaranya akan mengecil sebesar 17 persen. Hal ini jika dibandingkan dengan mereka yang meminum kopi kurang dari tiga cangkir per hari.

Para peneliti juga menemukan bahwa hal ini lebih berisiko pada wanita yang memiliki payudara besar. Namun sayangnya, penelitian ini tidak dapat menyimpulkan apakah minum kopi dalam jumlah besar per hari dapat memengaruhi kepadatan payudara.

Info yang menggembirakan adalah konsumsi kopi ternyata memiliki dampak positif pada kesehatan payudara, yaitu mengurangi risiko kanker payudara.

Para peneliti percaya bahwa efek kopi berdampak pada hormon estrogen serta dapat memengaruhi tingkat hormon testosteron. Sebenarnya tidak masalah minum kopi setiap hari, asalkan tidak berlebihan.

Itulah yang bisa saya sampaikan kepada anda sekalian semoga bermanfaat bagi kita semua, akhirnya saya ucapkan banyak terima kasih telah mengunjungi situs berita terbaru yang selalu setia menemai anda semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar