Profil Julia Perez | Foto Jupe | Biodata Jupe Terbaru

Profil Julia Perez - Foto Jupe - Biodata Jupe Terbaru - Kembali lagi bersama agusray disini yang kali ini membahas seputar selebritis yang kerap membuat sensasi unik serta kontrofersial, seperti yang kita ketahui bersama jupe sipelantun lagu belah duren ini pernah terlibat dengan DePe lihat disini (Jupe vs Depe) serta foto terbarunya lihat disini (foto Jupe tidur). Meskipun begitu selebritis yang satu ini masih banyak yang mencari foto profil terbaru terkait dengan Jupe sendiri.

Beikut ini profil Jupe terbaru yang bisa saya berikan kepada anda sebagai berikut:

* Nama: Julia Perez
* Nick Name: Jupe
* Tempat Tgl lahir: 15 Jul 1980
* Status: Janda
* Zodiak: Cancer
* Debut: Sinetron Cinta Lokasi (2002)


Profil Jupe yang lainnya mulai dari karir sampai aktivitas yang lainnya sebagai berikut:

Julia Perez adalah sosok selebritis kontroversial. Ia dikenal sebagai artis yang gemar mengumbar kemolekan tubuhnya, namun pada periode Maret 2010, tiba-tiba ia mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah, Bupati Pacitan. Sontak pro kontra merebak.


Julia, yang akrab dipanggil Jupe tak seperti sebagian selebritis yang meniti karir sejak kecil. Awalnya, ia adalah peserta training sekretaris di perusahaan swasta. Ia muncul sebagai bintang adalah buah dari perkenalan dengan seorang model pria, Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya.

Jupe, wanita keturunan Sunda-Betawi ini menikah dengan Damien di Prancis pada 7 Oktober 2002. Di negeri suaminya, Damian memberi kesempatan pada Jupe tampil sebagai model FHM dan Maxim, dua majalah dengan jaringan internasional yang menonjolkan keindahan tubuh wanita.

Pada 2002-2003, bintang yang kerap tampil seksi ini mulai dikenal di Tanah Air lewat sejumlah sinetron, seperti Cinta Lokasi, Komedi Nakal, Penjaga Pantai serta Lepas Malam. Kerap tampil seksi membuat ia masuk nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

RUMAH TANGGA
Meski telah menikah lama dengan Damien Perez pada Oktober 2002, keduanya belum dikaruniai anak. Jupe pernah keguguran pada 2007. Pada beberapa kesempatan, Jupe mengaku menunda "momongan" karena ingin konsentrasi pada karirnya.
Namun, saat karir menanjak sukses, kehidupan rumah tangganya malah sebaliknya. Pada awal 2009, rumah tangga mereka mulai goyah. Hal itu diduga dipicu kedekatan Jupe dengan pemain bola Persiba asal Brazil, Gaston Castano. Bahkan pada awal Maret 2009, Jupe tampak intim dan libur bersama Gaston di sebuah pantai.
Meski proses perceraian dengan Damien belum beres, Jupe berani tampil blak-blakan bersama Gaston di depan publik. Tanpa tedeng aling-aling mereka berpose bareng di sesi pemotretan majalah pria terbitan ibu kota di Tanjung Berung, Ujung Kulon, dengan mengenakan busana pantai.
Pada Awal Juli 2009, Jupe berencana bertolak ke Prancis bersama Damien guna memproses perceraiannya. Keduanya juga sepakat menanggung biaya perceraian bersama-sama. Namun hingga kini belum ada kejelasan soal rencana perceraian ini.

SEKOLAH BOLA
Seolah tak puas berkarir di dunia entertainment, Jupe kini mulai merambah dunia bisnis. Bisnis yang dipilihnya adalah mendirikan sekolah sepak bola Champions Soccer School di Rasuna Said. Dalam bisnis ini, Gaston akan membantunya. Jupe juga berniat mengimpor pemain bola.

Untuk sementara ini hanya itu yang bisa saya berikan kepada anda semoga bisa membantu anda dalam mencari info terkait profil Jupe, selebihnya berita terbaru mohon maaf apabila dalam penyajian berita seputar Jupe kurang lengkap terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar