Menulis Status Kata Kata Lucu Terbaru

Menulis Status Kata Kata Lucu Terbaru - Masih bersama Agusray disini setelah beberapa hari yang lalu telah menuliskan tips mempertahankan cinta yang hanya sekedar sebagagi informasi hiburan dari saya kini saya akan menuliskan tentang status kata kata lucu terbaru yang lagi banyak dicari pada saat ini.

Kata kata lucu menjadi alternatif tersendiri bagi anda sudah bosa menuliskan status-status biasa, mungkin dengan menuliskan status kata kata lucu juga bisa mengundang kmentar dari teman online anda didalam berinteraksi FB anda.

Berikut status kata kata lucu yang bisa anda contoh:

* Jangan engkau putuskan diriku sebelum aku menemukan pengganti dirimu.,.
* Bagi teman-teman sekedar info, kini cintaku telah aku obral 70 persen,..
* Aku sangat bahagia dengan kandunganmu yang berumur lima bulan meskipun kita menukah masih dua bulan yang lalu.,,.

Nah sementara ini hanya itulah yang bisa saya berikan kepada anda, selebihnya anda bisa mencari sendiri disitus internet yang lain. Untuk itu berita terbaru mohon undur diri dari hadapan anda sekian terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar