Foto Jupe Tidur | Foto Hot Jupe Ditwitter Terbaru

Foto Jupe Tidur | Foto Hot Jupe Ditwitter Terbaru - Belum lama ini jupe terlibat perkelahian dengan depe pada waktu pembuatan film arwah goyang karawang kini kembali heboh dengan beredar nya foto jupe tidur distatus twitter nya.

Foto jupe tidur ini sekarang menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat karena foto tersebut memperlihatkan jupe sedang tidur dengan selumut putih tanpa sehelai benang kain, memang menjadi fenomen tersendiri karena jupe yang notabene nya pernh menjadi calon bupati pacitan bisa berofse seperti itu.
Mungkinkah jupe sengaja foto tersebut atau kerjaan orang lain yang memang sengaja ingin menjatuh jupe, yang pasti dengan beredarnya foto jupe tidur ini kini popularitas seorang jupe makin dikenal saja meskipun terkesan dengan penampilan negatif.

Hah...Jupe-jupe tiada hari tanpa ada berrita jupe disetiap hari, tiap minggu, selalu saja menghiasi halaman berita -berita lokal namun dari semua itu mengkin memng sudah menjadi karekter nya jupe sendiri karena dengan gosip-gosip yang selalu mengarah kepada jupe justru menjadi keuntungan jupe sendiri karena menurut saya kini jupe malah terkenal bak seorang super star.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar