Cerita Film Avatar Edisi 2 Dan 3 Terbaru 2014

Cerita Film Avatar Edisi 2 Dan 3 Terbaru 2014 - Kabar terbaru bagi penggemar film Avatar karena sebentar lagi akan beredar sambungan film avatar ke-2 dan ke-3 karena sang sutradara James Cameron telah menyiapkan cerita film tersebut.

Namun anda harus sabar menunggu karena pembuatan film avatar terbaru akan rampung sekitar tiga tahun lagi, karena menurut sang suutradara sendiri pengambilan proses pembuatan film lanjutan itu akan dilakukan bersamaan mulai dari pengambilan gambar sampai proses pengambilan editing. Hanya saja untuk peluncuran kedua film tersebut berselang satu tahun jadi kemungkinan besar film pertama ditayangkan tahun 2014 dan untuk film kedua 2015.

Di film avatar sebelumnya yang sukses dirilis pada akhir tahun 2009 bisa dikatakan film yang sukses dengan keuntungan yang banyak, sampai-sampai rekor film titanic kalah dibandingkan film avatar 2009, akan kah avatar ke-2 dan ke-3 ini menuai sukses seperti film avatar pertama kita tunggu saja peluncurannya tiga tahun lagi.

Nah beitulah penjelasan tentang film avatar edisi ke-2 dan ke-3 semoga filmnya siap tayang seperti yang telah direncanakan oleh sang sutradaranya sehubungan proses pembuatan film avatar masih berlangsung, sekian dulu dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar