Trailer Film Jenglot Pantai Selatan

Trailer Film Jenglot Pantai Selatan - Sebentar lagu akan segera hadir film indonesia terbaru yang berkategorikan film horor yang mungkin bisa membuat anda deg-degkan untuk menyaksikan film jenglot pantai selatan.

Trailer film jenglot pantai selatan sangat sebenarnya mengisahkan seseorang yang bernama Randy, Temmi, Denisa, dan Josh yang sedang melakukan liburan diantai eksklusif, pantai perawan yang baru saja dibeli sorang pengusaha muda yang tujuannya untuk sebagai tempat wisata seperti pantai pada umumnya.

Semula semua tidak pernah ada yang mengira kalau didesa sebelah pantai perawan terjadi kejadian yang aneh, kabarnya ada jenglot yang muncul didesa tersebut yang sedang haus darah manusia. Jenglot yang berhasil ditangkap itu sebagian orang percaya bahwa jenglot tersebut penunggu pantai selatan.

Dan pada akhirnya jenglot tersebut dilepas kembali dipantai tersebut untuk kembali memburu orang yang mengotori kesucian pantai tersebut, untuk lebih jelasnya yuk kita saksikan trailer film jenglot pantai selatan dibawah ini:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar