Free Download Smadav REV. 8.4 Terbaru Gratis

Free Download Smadav REV. 8.4 Terbaru Gratis - Bagi pengguna smadav anti virus sekarang sudah muncul program terbaru dari Smadav REV. 8.4 yang bisa membasmi virus-virus lokal sampai kisaran 90 % virus.

Smadav REV. 8.4 ini berbeda seklali dengan smdav sebelumnya seperti halnya Smadav Rev. 8.1 yang dalam penambahan database 100 virus. Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7. Smadav Rev. 8.2 Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya atau Smadav Rev. 8.3 Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya.

Smadav Rev. 8.4 yang secara khusus mendeteksi keberadaan berbagai virus yang menyebar di situs internet anda, kan tetapi smadav hanya mampu mendeteksi atau membasmi virus lokal saja akan tetapi unttuk virus internasional diusahakan anda menggabungkan dengan anti virus internasional karena smadav bisa menjadi pelindung virus lapis kkedua setelah ada anti virus internasional dikomputer andda.

Bagi anda yang ingin download Smadav Rev. 8.4 silakan klik sumber ini, kaena bisa mempermudah anda dalam melakukan pendownloadtan secara benar. Sekian dulu dari saya semoga anda bisa terbantukan dengan informasi saya ini sekian dulu teriam kasih dan selamat mencoba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar