Download Smadav REV. 8.4 Anti Virus Gratis

Download Smadav REV. 8.4 Anti Virus Gratis - Kabar terbaru bagi anda yang menggunakan smadav anti virus karena sekarang sudah ada smadav REV. 8.4 anti virus yang mendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Smadav yang diciptakan dengan berbagai fitur pilihan unttuk memcegah dan memberantas virus-virus lokal salah satu contoh Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem ada juga Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Dari semua itu saya menyarankan kepada anda untuk penggunaan smadav usahakan juga digabungkan dengan anti virus internasional karena memang smadav ini mendeteksi anti virus yang datangnya dari lokal, untuk bisa mendownload Smadav REV. 8.4 silakan klik link disini.

Semenjak keluar nya smadav sudah banyak sekali virus-virus lokal yang tidak berkeliaran di indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar