Mobil Terbaru Ford Motor Co

Mobil Terbaru Ford Motor Co - Ini bisa menjadi kabar terbaru didunia otomotif setelah Mobil Porsche China mengeliarkan produk terbaru tidak ketinggalan Ford Motor Co juga meluncurkan produk ototmotif dibidang mobil, ini bisa menjadi persaingan Mobil Terpopuler Terbaru 2011 yang sudah banyak digencarkan oleh perusahaan-perusahaan besar.

Ford Motor Co akan memperkenalkan 15 mobil baru di China hingga tahun 2015, hal itu sebagai bagian dari ekspansi Ford di pasar Asia yang sedang berkembang pesat.

Ford Motor Co mengatakan 15 mobil baru itu adalah bagian dari rencana Ford untuk memperkenalkan 50 produk baru maupun mesin untuk memperkuat dominasi Ford di pasar kawasan Asia Pasifik dalam empat tahun ke depan.

Perusahaan itu ingin menutup kesenjangan di antara kompetitor seperti Volkswagen AG dan General Motors Co di pasar otomotif terbesar di dunia. Ford akan melipatgandakan jumlah dealer di China pada 2015 dari jumlah saat ini sekitar 340 dealer. Mereka juga akan menambah tenaga kerja menjadi 1.200 orang pada tahun tersebut.

"Produk baru kami akan memperkuat penetrasi Ford secara signifikan di segmen yang ada dan mendorong pertumbuhan baru segmen lain," kata Joe Hinrichs, presiden Ford Asia Pasifik dan Afrika dalam pernyataan. Mobil yang pertama dari 15 mobil baru Ford di China adalah all-new Ford Focus yang dirancang oleh insinyur Eropa dan dijual sejak Maret.

Ford mulai memproduksi Focus terbaru di China pada 2012. Mobil itu akan dibuat di pabrik baru Ford di Chongqing seharga $ 490 juta dengan kapasitas awal 150 ribu unit. Mobil Ford Focus baru saat ini dibuat di Saarlouis, Jerman, dan Amerika Serikat. Produksi mobil Ford Focus generasi terbaru akan dimulai di pabrik Ford di St Petersburg, Rusia, akhir tahun ini.

Begitu Rusia dan China mulai memproduksi, Ford akan semakin dekat dengan rencananya yaitu menjual dua juta mobil ukuran kecil ke 120 negara. Ford mengharapkan pertumbuhan sebesar 70 persen dalam 10 tahun mendatang dari perusahaannya di Asia Pasifik dan Afrika.

Bagi anda pecinta mobil keluaran terbaru jangan lupa untuk membeli keluaran mobil terbaru dari ford Motor Co. Sekian dulu bari berita terbaru serta saya ucapkan banyak terima kasih telah mengunjungi situs saya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar