Krisdayanti Hamil Empat Bulan | KD Hamil Terbaru

Krisdayanti Hamil Empat Bulan - KD Hamil Terbaru - Sebuah berita mengejutkan datang nya dari selebritis kita, ya kd hamil 4 bulan. Namun sampai sekarang pernyataan ini hanya sebatas dari tabloid tertentu.


Kabar mengejutkan datang dari Krisdayanti (KD). Di sebuah tabloid, dia mengaku hamil empat bulan. Soal kehamilan istri Raul Lemos itu dibenarkan oleh sahabatnya, Iis Dahlia.

Iis Dahlia saat dihubungi via telepon, Senin (18/4/2011), mengaku diberitahu langsung oleh KD perihal kehamilannya.

"Iya, seperti apa yang ada di media yang sudah beritakan soal kehamilan Yanti. Apalagi Yanti kan sudah cerita sendiri ke saya dan bilang kalau dia sedang hamil," ungkap Iis Dahlia.

Namun, Iis mengaku tak tahu berapa lama usia kandungan pelantun Mencintaimu itu. Penyanyi dangdut ini tak mau berspekulasi soal usia kandungan mantan istri Anang Hermansyah itu.

"Yanti hanya cerita soal kehamilannya saja. Selama ini kita tinggal mendengarkan cerita saja kok. Setiap kali Yanti cerita, ya kita dengarkan. Itu kan kabar bahagia. Saya tidak pernah tanya usia kandungan Yanti. Tapi yang pasti saya tidak melihat perubahan fisik Yanti selama hamil," tukasnya.

Di salah satu tabloid, KD mengaku sudah hamil selama 17 minggu atau empat bulan. KD dan Raul diketahui menikah pada 20 Maret 2011 di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar