Tips Cara Membuat Jus Anti Kolesterol terbaru

Tips Cara Membuat Jus Anti Kolesterol terbaru - Masih bersama saya disini setelah beberap hari yang lalu saya telah memberikan anda sebuah artikel tentang cara membuat es soda moka serta cara membuat Cara membuat susu kedelai rasa stroberi, kini saya akan membagikan anda tentang cara membuat jus anti kolesterol yang tentunya peduli tentang kesehatan.

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kolesterol jangan kawatir anda bisa mengkonsum minuman berupa jus tanpa mengganggu kadar kolesterol anda, selain jus anti kolestero adajuga artikel kami yang lain yang tentunya baik buat kesehatan anda yaitu cara membuat jahe hangat.

Dibawah ini tips cara membuat jus anti kolesterol yang bisa anda sajikan untuk porsi 4 gelas sebagai berikut:

Bahan-bahan
* 100 ml syrup orange
* 2 bh jeruk nipis, ambil airnya
* 400 gr nanas
* 200 gr sawi hijau
* 500 gr es serut/kepruk
* Tambahkan 100 gr nanas sebagai hiasan

Cara Membuat
Jika bahan-bahan diatas sudah lengkap maka semua bahan anda masukkan semua ke dalam blender lalu haluskan hingga benar-benar halus, siapkan 4 gelas lalu tuangkan jus dari blender serta beri irisan nanas sebagai hiasan, minuman jus anti kolesterol siap disajikan.

Demikian tip cara membuat jus anti kolesterol dari saya, kunjungi juga situs saya yang lain tentang cara membuat Kopi Jahe Spesial serta Cara Membuat Kopi Susu Spesial sekian dari saya terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar