Cara Membuat Minuman Jahe Hangat Dan Panas

Cara Membuat Minuman Jahe Hangat Dan Panas - Masih bersama agusray disini kita akan mencoba berbagi tips cara membuat jahe hangat yang bisa membantu dalam menjaga kondisi tubuh anda terlebih anda sedang sakit pilek atau influensa yang sangat mengganggu aktifitas kerja anda.

Jahe sendiri identiknya biasanya menjadi campuran masakan terutama masakan jawa karena sifat jahe itu bisa menghilangkan bau amis pada menu masakan anda, bisa juga jahe untuk mengobati sakit panu yang pernah agusray tuliskan diartikel yang lalu.

Namun disamping itu jahe juga bisa dibuat campuran minuman kopi terlabih dengan menu minuman kopi jahe yang memang pas sekali untuk acra menonton teleisi atau teman mengobrol anda bersama teman-teman.

Namun dari semua sifat jahe diatas yang tidak kalah menaiknya adalah minuman jahe hangat dan panas yang bisa melonggarkan rasa tenggorokan anda yang lagi serik, adapun cara membuat minuman jahe hangat dan panas, pertama panaskan air sampai mendidih, siapkan gellas dan masukkan satu atau dua siung jahe campurkan gula pasir secukupnya, masukkaan air panas aduk sampi rata lalu sajikan diwaktu panas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar