Foto Pernikahan Anang Dan Ashanty Terbaru

Foto Pernikahan Anang Dan Ashanty Terbaru - Berjumpa lagi bersamaa saya agusray disini yang pada beberapa waktu yang lalu saya telah menuliskan artikel tentang foto mesrah Anang vs Ashanty yang semakin hari semakin lengket saja.

Foto Anang vs Ashanty sendiri akhir-akhir ini sudah sangat banyak beredar dimedia cetak serta media elektronik yang menampilkan kedekatan serta kemesrahan seorang Anang bersama duet terbaarunya yaitu Ashanty.

Namun saya berpikir akankah mereka akan melanjutkan kejenjang pernikahan melihat kemesrahan mereka sangatlah mungkin mereka akan melanjutkan kejenjang pernikahan sebagai suami istri karena bagi Anang sendiri ini mungkin bisa mengobati rasa kerinduannya kepada seorang istri setelah berpisah dengan mantan istrinya yaitu Krisdayanti yang akan segera menikah dengan Raul Ramos.

Sebelumnya saya minta maaf kepada para penbaca karena saya tidak bisa menampilkan foto pernikahan Anang dengan Ashanty karena pada saat saya menulis artikel Anang dengan Ashanty belum menikah. Namun sebagai gantinya saya akan menampilkan gambar foto Anang dengan Ashanty yang tidak kalh bagusnya dengan foto-foto Anang yang lain.


Berita Terkait
1. Foto Mesrah Irfan Bachim
2. Foto Jupe Tidur
3. Foto Bikini Aurel
4. Arits Paling Ngetop

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar