Foto Mesrah Irfan Bachim Terbaru

Foto Mesrah Irfan Bachim Terbaru - Pemain bintang TIMNAS sepak bola yang memiliki wajah tampan dan menawan memang membikin setiap wanita menjadi tergila-gila karena wajah pemain blastera belanda ini tampan sekali, namun baru-baru ini terungkap kabar foto mesrah irfan bachim bersawa seorang perempuan.

Beredarnya foto irfan bachim bermesraan dengan seorang perempuan yang ditengarai bersama jennifer yang tidak lain adalah kekasih irfan bachim sendiri sudah beredar dsitus-situs internet, meskipun belum tahu kapan dan dimana dalam pengambilan foto tersebut.

Pemain Sepak bola tersebut seperti memang menjadi incaran para pencari warta berita belum reda perseteruannya dengan PSSI kini sudah menjadi bahan berita lagi, mungkin ditahun ini irfan bisa menjalaninya dengan tabah, karena atmosfir berita dinegeri kita ini sangat bisa mengganggu sekali terutamanya irfan bachim sendiri.

Teman-teman wanita yang sudah melihat langsung foto bermesraan irfan bachim jangan merasa kecewa, belum tentu foto tersebut memang benar adanya sekian dulu informasi dari agusray.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar