Cerita Film James Bond | Musuh Baru 007 ke-23 Terbaru

Cerita Film James Bond | Musuh Baru 007 ke-23 Terbaru - Bagi para pecinta film action james bond 007 akan ada kabar baik bagi anda semua, karena tentunya anda akan mennti siapa nanti yang mnejadi musuh baro james bond untuk edisi film ke-23 tersebut.

Film james bond sendiri rencananya akan merilis film terberunya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film james bond sendiri, sejauh ini persiapan produksi film sudah dimulai. Namun, peran dan karakter para tokohnya belum dijelaskan secara mendetail. Rencananya, proses produksi film akan mulai berjalan akhir tahun ini.

Yang jadi pertanyaan siapa musuh baru sang 007 edisi ke-23 ini, baru-baru ini ada kabar bahwa aktor Javier Bardem telah ditawari untuk memerankan tokoh jahat itu. Pria berdarah Spanyol dan suami aktris Penelope Cruz itu akan menjadi lawan main Craig di film Bond episode ke-23 itu. Demikian diberitakan Celebuzz, Selasa, 1 Februari 2011. Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Bardem apakah dia akan menerima peran tersebut atau tidak.

Perlu anda ketahui sebenarnya pembuatan film james bond 007 ke-23 pernah mengalami ganjalan masalah keuangan yang akhirnya pembutan film tersebut smpat berhenti. Namun masalah terebut sudah bisa teratasi dan film james bond 007 ke-23 siap diproduksi dan dirilis pada november 2012 ttahun depan.

Film yyang disutradarai oleh Sam Mendes serta penulis skenario Neal Purvis, Robert Wade dan John Logan, akan siap bersaing dengan film-film action yang lainnya. kita tunggu saja tanggal main nya film james bnd 007 edisi ke-23 selamat menyaksikan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar