Profil Paul Pogba | Biodata Pogba

Profil Paul Pogba | Biodata Pogba - Pemain yang satu ini merupakan pemain wonderkid yang dimiliki oleh Manchester United. Aksi-akasi menawannya membuatnya banyak diincar oleh beberapa klub Eropa, seperti contoh Juventus. Kontrak Pogba sendiri di MU mengalami masa sulit karena perpanjangan kontrak tak kunjung mencapai kata sepakat. Kabarnya, piha Pogba menginginkan kenaikan gaji yang tinggi, dan pihak MU enggan mengabulkannya.

Berikut ini adalah Profil Paul Pogba | Biodata Pogba =

Nama : Paul Labile Pogba
Position : Midfield
Tanggal Lahir : 15/03/1993
Tempat Lahir : Lagny-sur-Marne, France
Tinggi Badan : 1.86 m (6 ft 1 in)
Nomor Punggung : 42
Klub Bola : Manchester United
Tim Nasional : Perancis

Pogba memulai karirnya pada umur 6 tahun di klub US Roissy-en-Brie. Di transfer ke United dari Le Havre, pada 06/10/2009 dengan biaya tidak dijelaskan. Le Havre, sebenarnya telah melakukan apa saja untuk mencegah Pogba pindah ke United. Pogba diduga melanggar perjanjian kontrak dengan Le Havre, karena itu ia di skorsing larangan tampil bersama timnas selama 6 bulan.

Pogba melakukan debut bersama Man United U18 menghadapi Crewe Alexandra 10/10/2009. Dia melakukan debut bersama Man United senior menghadapi Leeds United 20/09/2011. Di United pogba telah 4 kali bermain dengan skuad utama dan semalam merupakan debutnya di Premier League. Pada 23 September 2008 ia melakukan debut bersama timnas U-16 Perancis. Guy Ferrier, pelatih timnas, menjadikannya sebagai Kapten.


Karir Junior :
2008 – 2009 Le Havre
2009 – 2011 : Manchester United

Karir Senior :
2011 : Manchester United

Karir Tim Nasional :
Belum ada data mengenai karir Pogba di Tim Nasional

Itulah tadi sedikit gambaran mengenai profil paul pogba atau biodata pogba. Saksikan berita olahraga menarik lainnya di sini. Sekian dan terima kasih. Sekedar tambahan, bagi Anda yang ingin memasang bet bola di agen bola online, sebaiknya anda memilih mana agen-agen yang aman dan terpercaya, agar anda bisa bermain dengan rasa nyaman. terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar