Profil Fransesco Totti | Biodata Toti


Profil Fransesco Totti | Biodata Toti - Bagi Anda yang gemar dalam mengikuti dunia sepak bola, tentunya tidaklah asing lagi nama pemain yang satu ini. Ya, diala Fransesco Totti. Pemain berkebangsaan Italia ini seudah menjadi ikon bagi klub yang terletak di ibu kota Italia itu. Kemampuan dan kharisma nya telah mampu membuat para pemain serta suporter Roma menjadi begitu respek terhadapnya.

Fransesco Totti lahir dan dibesarkan di Roma lingkungan Metronia Porta. Dia mengidolakan mantan kapten Roma Giuseppe Giannini dan teratur bermain sepak bola dengan anak laki-laki yang lebih tua. Ibunya menolak tawaran menggiurkan dari AC Milan untuk tetap di kampung halamannya, dan ia bergabung dengan tim junior Roma pada tahun 1989. Totti pernah mendapatkan sepatu emas pada musim 2006/2007 dengan mencetak 26 gol di Serie A. Totti merupakan pemain Italia kedua yang mendapatkannya setelah Luca Toni pada musim sebelumnya.


Berikut ini adalah Profil Fransesco Totti | Biodata Toti =
Nama lengkap : Francesco Totti
Tanggal lahir : 27 September 1976
Tempat lahir : Rome, Italy
Tinggi : 1.80 m
Posisi : Striker

Dalam karir internasionalnya totti bersama rekan-rekan tim nasionalnya berhasil membawa negaranya italia keluar menjadi juara dalam piala dunia FIFA 2006 di jerman, setelah mengalahkan timnas perancis. Totti juga memiliki sejumlah penghargaan individu, termasuk pemain terbaik italia lima catatan of the year dan dua serie A pemain of the year. Itulah tadi sedikit gambaran tentang Totti, yg mana datanya diambil dari beberapa sumber, termasuk agen bola. Sekian dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar