AS Roma Hampir Pasti Boyong Pemain Besar

Walaupun menjadi tim sepak bola yang banyak diunggulkan oleh para agen judi online besar dunia, namun untuk saat ini kelihatannya posisi AS Roma sangat tidak menguntungkan. Mereka kelihatannya sedang mengalami musim yang sangat berat dan akhirnya harus puas untuk sementara berada terdampar pada posisi enam papan klasemen sementara Liga Italia Serie A, dengan selisih empat poin dari zona liga Eropa musim depan serta selisih tujuh poin dari ajang liga Champions.

Kenyataan pahit tersebut tentu saja membuat kubu menejemen tim sat ini harus memikirkan sebuah strategi demi dapat menyusul ketertinggalan poin mereka. Nah, oleh karenanya, Direktur Olah raga I Giallorossi menyatakan mereka kini tengah menyusun rencana terselubung untuk membangan kekuatan dan meraih kejayaan musim depan.

"Kami tahu area mana yang harus dibenahi, tim harus lebih memiliki sikap," kata Sabatini, dikutip Football Italia.

"Kami akan mencoba mendatangkan pemain dengan kualitas ini. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan telah sangat aktif, saya yakin kami akan melakukannya dengan baik."

"Kami sangat dekat memboyong pemain, salah satu kualitas terbaik. Saya tak akan bicara lebih jauh karena ini akan bertentangan dengan klub dan kesepakatan itu sendiri," Sabatini menambahkan.

Dengan beberapa fakta diatas, tentu saja kita sudah tidak sabar untuk menerima berita lebih lanjut dari media massa mengenai kemungkinan kepindahan pemain dari dan menuju Roma pada bursa transfer musim panas depan. Selain itu, bagi penggemar dari Roma, tentu keputusan yang dibuat oleh menejemen itu bisa menjadi sebuah penghibur mengingat selama ini, Roma tidak pernah melakukan transaksi pemain sepak bola top lagi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar