Spesifikasi Handphone Nokia Asha 303 - Fitur Dan Harga


 

Hp nokia asha 303 kini sedikit demi sedikit sudah mendapatkan tempat dihati para pecinta handphone terbaru, dengan fitur tampilan hp qwerty maka bisa dipastikan bahwa ponsel nokia asha 303 ini banyak digemari terutama bagi anda yang paling suka dengan jenis merek hp nokia sendiri.

Mungkin anda sudah penasaran sekali dengan hp nokia asha 303 ini, untuk itu ilakan saja anda mempelajari sendiri tentag ponsel nokia terbaru ini mulai dari fitur spesifikasinya sebagai berikut:

SPESIFIKASI DAN FITUR HANDPHONE NOKIA 303

MODEL   
* Tipe : Candybar            
* Dimensi : 116.5 x 55.7 x 13.9 mm, 72 cc    
* Berat : 99 g        
* Layar : 320 x 240 pixels, 2.6 inches (~154 ppi pixel density)        
* Warna layar : TFT capacitive touchscreen, 256K colors    
* Warna Hp : Red, Graphite, Silver White, Aqua, Green, Purple    
* Lain-lain : QWERTY keyboard

RINGTONE
* Tipe : Polyphonic(64), WAV, MP3 ringtones                
* Getar : Yes, Loudspeaker, 3.5mm jack

MEMORY       
* Internal : 170 MB    
* Slot : microSD, up to 32GB    
* Lain-lain : 256 MB ROM, 128 MB RAM

BATERAI
* Tipe : Standard battery, Li-Ion 1300 mAh (BP-3L)                
* Siaga : 720 h (2G) / 840 h (3G)    
* Bicara : 8 h 10 min (2G) / 7 h 10 min (3G), Music Play 47 h.

PERPADUAN GAYA DAN KECEPATAN
Nokia Asha 303 yang ramping dan gaya dilengkapi layar sentuh sangat responsif sehingga cocok untuk jelajah web, menggulir dan membuka aplikasi. Plus, nikmati keyboard QWERTY lengkap untuk berkirim SMS dengan cepat – semua di layar 2,6 inci yang terang.

AKSES TETAP TERHUBUNG
Dengan Nokia Asha 303, kini jauh lebih mudah untuk tetap terhubung dengan siapapun yang penting bagi Anda. Andal, dengan prosesor 1 GHz, serta dilengkapi dukungan 3,5G dan Wi-Fi terbaru untuk konektivitas cepat. Anda dapat melihat aktivitas dari layar depan secara sekilas dengan sekali sentuh – baik saat menjelajahi Facebook, chat di WhatsApp, ataupun saat mengakses email.

FITUR MUSIK
Nokia Asha 303 dilengkapi tombol khusus musik untuk mengakses daftar putar dengan seketika, dan aplikasi Shazam bawaan untuk mengenali nama lagu dan artis. Anda dapat menggunakan radio Internet dan tersedia speaker terpadu yang nyaring untuk memutar musik baru favorit Anda senyaring-nyaringnya.

APLIKASI LENGKAP
Nokia Asha 303 telah diisi dengan berbagai aplikasi seperti Angry Birds Lite. Bila ingin lebih banyak, Anda dapat menikmati akses mudah ke ribuan permainan dan aplikasi di Kios Nokia. Terlebih dengan prosesor 1 GHz, aplikasi merespons dengan cepat dan seolah hidup di ponsel Anda.

LAYANAN BROWSING
Nikmati pengalaman jelajah web yang lebih cepat dan lebih lengkap. Dengan mengkompresi halaman hingga 90%, Browser Nokia membuat hasil download jadi lebih kecil, biaya data lebih rendah, dan pemuatan halaman lebih cepat. Dengan adanya pilihan untuk mempersonalisasi halaman awal, Anda bisa mendapatkan akses cepat ke semua konten favorit, termasuk situs web yang paling sering Anda kunjungi.

Dan untuk harganya sendiri sampai saat ini masih dirilis dari perusahaan nokia sendiri, namun dipastikan handphone nokia asha 303 akan menjadi ikon bagi hp type nokia terbaru yang lainnya. Jika anda tertarik dengan ponsel nokia tersebut silakan saja beli di toko-toko resmi nokia sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar