Film Garuda Di Dadaku 2 - Cerita Sinopsis GARD2

Film garuda di dadaku 2 ini merupakan sebuah film terbaru yang mengisahkan sebuah perjalanan karir seorang sepak bola u-15 yang sedang berlaga kompetisi junior tingkat ASEAN. Dan film garuda di dadaku 2 ini juga menjadi film terbaru bulan ini setelah film sebelumnya berjudul film sajadah ka"bah yang dibintangi oleh H.Rhoma Irama.

Selain itu juga film garuda di dadaku 2 bebas bagi segala umur, lain halnya dengan film sang penari yang hanya bagi orang dewasa, nah bagaimanakah cerita film garuda di dadaku 2 ini silakan anda baca dibawah ini:


Bayu (Emir Mahira), yang sekarang sudah menjadi anggota sepakbola timnas U-15, ingin membuktikan dirinya mampu membawa timnya menjuarai kompetisi junior tingkat ASEAN di Jakarta. Dengan dukungan sahabatnya, Heri (Aldo Tansani), berikut teman sekelas yang memikat hatinya, Anya (Monica Sayangbati), dan pelatih timnas dengan teknik unik, Pak Wisnu (Rio Dewanto), Bayu memimpin teman-temannya berjuang amat keras untuk mencapai final.

Namun kehadiran seorang pemain baru bernama Yusuf malah mengacaukan konsentrasi Bayu. Apalagi Yusuf menjadi the rising star di tim tersebut, dan makin akrab berteman dengan Heri. Ditambah dengan situasi tim yang makin porak poranda, Bayu jadi pesimis dan memilih kabur. Final kompetisi tinggal selangkah lagi di depan mata. Akankah Bayu dan timnya membawa Indonesia ke puncak kemenangan?

Itulah cerita sinopsis film garuda di dadaku 2 yang bisa saya berikan kepada anda semua, namun untuk mengobati rasa penasaran anda silakan anda saksikan trailernya di youtube karena berita terbaru kali ini belum bisa memberikan trailernya kepada anda semua sekian dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar