Cerita Sinopsis Film Sang Penari - Trailer Video Sang Penari

Film sang penari sebuah film yang menceritakan kisah masa lalu ini memang patut kita acungi jempol, sama seperti halnya film tendangan dari langit yang sudah ditayangkan beberapa hari yang lalu. Maka film sang penari bisa mendapatkan apresiasi bagi film indonesia terbaru khususnya kategori film drama terbaik.

Kita sebagai anak bangsa sudah seharusnya untuk menjunjung tinggi peredaran film indonesia, karena jika lihat dibeberapa hari sekarang ini film drama korea masih menjadi pilihan nomor satu bagi para pecinta film layar lebar. Nah bagaimanakah cerita film sang penari ini silakan anda baca dibawah ini.


Dan saat Srintil menyiapkan diri untuk tugasnya, ia menyadari bahwa menjadi seorang ronggeng tidak hanya berarti menjadi pilihan dukuhnya di pentas-pentas tari. Srintil akan menjadi milik semua warga Dukuh Paruk. Hal ini menempatkan Rasus pada sebuah dilema. Ia merasa cintanya telah dirampas. Dalam keputusasaan, Rasus meninggalkan dukuhnya untuk menjadi anggota tentara.

Lalu jaman bergerak, di mana Rasus harus memilih: loyalitas kepada negara, atau cintanya kepada Srintil. Dan ketika Rasus berada dalam dilema, ia sudah kehilangan jejak kekasihnya. Pencariannya tidak mudah dan baru membuahkan hasil setelah 10 tahun kemudian, nasib mempertemukan Rasus dengan Srintil. Diinspirasi dari trilogi “Ronggeng Dukuh Paruk” karya Ahmad Tohari, kisah cinta yang indah dan menyayat hati ini hadir mulai 10 Nopember 2011.



Jangan lupa bagi anda untuk menyaksikan  film sang penari dan tunggu saja tanggal mainnya, namun untuk mengobati rasa penasaran anda berita terbaru telah memberikan sebuah trailer videonya seperti yang terlihat diatas sekian dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar