Cerita Sinopsis Film Tendangan Dari Langit | Video Trailer Terbaru

Film tendangan dari langit adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah cerita seorang bocah yang mempunyai impian untuk menjadi seorang pemain sepak bola, begitu bagusnya film ini sehingga kita patut untuk menyaksikannya bersama-sama.

Drai pada kita meyaksikan film terbaru dari luar negeri seperti halnya film drama korea yang mana seperti yang anda ketahui bahwa film dari negeri seberang ini semakin hari semakin banyak saja yang menyukainya, untuk itu seruan untuk mnecintai film dalam negeri seperti film tendanga dari langit ini patut mendapatkan acungan jempal.

Dibeberapa bulan terakhir ini banyak sekali keluaran film indonesia terbaru yang bisa kita saksikan sehingga semakin lama persaingan untuk mengangkat sebuah cerita semakin menjadi pelecut bagi pemain bintag film layar lebar khususnya film indonesia sendiri.

Untuk itu marilah kita saksikan sejenak trailer video film tendangan dari langit supaya rasa penasaran kita bisa terobati dengan belum siap tayangnya film yang satu ini sebagai berikut:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar