Pernikahan Syahrini Dengan Aman Jagau

Pernikahan Syahrini Dengan Aman Jagau - Kabar pernikahan selebritis syahrini kian santer saja, bahkan dibeberapa media terkemuka memuat berita terbaru tersebut. Bahkan ada beberapa pernyataan dari kalangan artis yaitu janda bang haji Rhoma berikut komentar beliau yang saya dapatkan dari situs internet.

"Kalau aku dengar itu sih terkejut ya. Boleh dibilang, kita ini kan hidup di metropolitan. Enggak mungkin kan mau dinikahin Aman, walau dia sekaya apapun, siapa dia. Kecuali kita perempuan bego, karena hanya perempuan bego yang mau," kata Angel Lelga saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (22/4/2011).

Perempuan yang dikenal dengan nama Angeliq ini pun tidak mau ikut campur dalam urusan mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Dia berkilah semua itu sudah di luar koridornya. "Kalau soal Syahrini aku enggak berhak komentar, tapi katanya kan isu itu sudah beredar. Supaya pasti, tanya Syahrini saja. Itu kan urusan orang," paparnya.

Baginya lagi, kalau dirinya menjadi korban dari Aman Jagau. Sebab dia dulu merasa dijebak hanya karena untuk menaikkan nama pengusaha tersebut. "Kalau kasus saya kan hanya dijebak untuk menaikkan nama dia (Aman Jagau). Lagi pula saya enggak bisa bilang 'pak jangan suka sama saya, enggak mungkin kan bilang gitu," tutupnya sumber berita di www.yahoo.co.id.

Nah itulah terkait pemberitaan tentang Syahrini menikah dengan Aman Jagau yang notabene nya pernah berurusan dengan si Angel artis cantik yang satu ini. Terkait dengan itu belum ada konfirmasi dari masing-masing pihak antara Syahrini ataupun Ayam Jagau, selebihnya berita terbaru mohon pahit dari hadapan ada serta saya ucapkan banyak terima kasih bagi anda yang mengunjungi situs ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar