Video Demo Unjuk Rasa Kerusuhan Mesir

Video Demo Unjuk Rasa Kerusuhan Mesir - Unjuk rasa besar-besaran terjadi dinegara mesir karena menuntut mundurnya kepala negara mesir yang dinggap sudah tidak mampu lagi memimpin negara mesir, unjuk rasa yang mencakup semua elemen warga mulai dari mahasiswa, orang tua bahkan sampai anak-anak juga ikut unjuk rasa.

Gerakan ini bermula dari ElBaradei yang merupakan tokoh populer di Mesir karena dikenal sebagai peraih Nobel Perdamaian dan beroposisi dengan pemerintahan Mubarak, sedangkan Ikhwanul Muslimin dikenal sebagai musuh nomor satu pemerintah sehingga dinyataka sebagai kelompok terlarang.



Sejak demonstrasi besar-besaran 25 Januari lalu, Mubarak tidak terlihat di depan umum. Namun, Partai Demokratik Nasional yang tengah berkuasa menyatakan siap untuk berdialog dengan publik.

Melihat kejadian dinegara mesir seperti sekaraang ini kita diingat kan pada sejarah bangsa negara kita indonesia yang mengalami krisis kepercaan dara seluruh rakyat indonesia yang memicu domo besar-besaran pada tahun 1998 silam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar