Contoh Surat Mengundurkan Diri Dari Pekerjaan

Contoh Surat Mengundurkan Diri Dari Pekerjaan - Kembali lagi bersama agusray disini setelah beberapa hari yang lalu saya telah membuat contoh daftar riwayaat hidup dan juga contoh surat lamaran pekerjaan.

Surat mengundurkan diri sangat penting bagi anda yang sudah tidak bisa lagi bekerja disuatu perusahaan dengan sesuatu alasan, karena demi mengingat etika yang baik sebagai orang yang telah melakukan ikatan kerja sama antara anda dengan pemimpin perusahaan anda.

Dibawah ini contoh surat mengundurkan diri yang bisa anda contoh sebagi syarat mengurkan diri anda dari perusahaan anda bekerja.

Kepada yth,
Manager
PT. Madu Sari
Jl.Kademangan Timur No.V

Dengan Hormat
Dengan datang nya surat ini saya Agus Sukoco bermaksud untuk mengundurkan diri dari perusahaan PT.Madu Sari sebagai Kepala Bagian Personalia terhitung sejak tanggal 5 januari 2011.

Saya banyak-banyak mengucapkan terima kasaih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan PT.Mau Sari. Saya juga memohon maaf pda seluruh karyawan PT.Madu Sari apabila terdapat kesalahan yang telh saya lakukan selama saya bekerja. Saya berharap selalu PT.Madu Sari dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik dengan meraih kesuksesan.

Hormat Saya


Agus Sukuco

Itulah contoh surat mengundurkan diri semoga bisa membantu anda dalam menuliskan surat pengunduran diri anda, terima kasih dan semoga sukses selalu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar