Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru 2011

Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru 2011 - Surat lamaran pekerjaan sangat dibutuhkan bagi anda yang akan melemar suatu pekerjaan diperusahaan-perusahaan tertentu, karena hanya dengan memebaca surat lamaran pekerjan yang kita buat maka pihak perusahaan bisa mengetahui data diri kita.

Surat lamaran pekerjaan ini bisa membantu dalam tata cara mengisi atau menulis kata-kata tentang surat lamaran pekerjaan, untuk itu isillah data diri anda selengkap mungkin dan jangan sekali-kali anda menulis sesuatu yang sifatnya bohong karena nanti akan membawa efek buruk disuatu hari apabila anda ketahuan.

Dibawh ini tata cara penulisan surat lamaran pekerjaan terbaru yag mungkin bisa membantu anda dalam mennuliskan surat lamaran pekerjaan anda, lihat juga artikel saya yang lain tentang daftar riwayat hidup.

Surabaya, 27 januari 2011


Kepada
Yth. Manajer Plaza Surabaya
Surabaya Timur

Dengan Hormat,

Sehubungan adanya informasi lowongan pekerjaan di iklan media cetak pada 29 desember 2010 dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan bapak/Ibu sebagai Surver Vaiser.

Sebagai informasi saat ini saya sudah llus program S1 Jurusan Informatika di Fakultas Unair dan sedang menunggu wisuda. Kelebihan yang saya miliki adalah menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta sedidkit menguasai komputer.

Besar harapan saya ats terkabulnya lamaran ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila di perlukan.
Atas perhatian serta kesempatan yang bapak/ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Agus Sulaiman

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar