Pencipta Lagu Gayus Tambunan Bingung Cari Wig

Pencipta Lagu Gayus Tambunan Bingung Cari Wig - Bona adalah sang pencipta lagu sekaligus menyanyikan lagu andai aku jadi gayus tambunan sekarang sedang hangat-hangatnya karena banyak sekali orang berceritakan tentang si Bona, face dan sosoknya yang mirip sekli dengan gayus tambunan membuat banyak orang penasaran sekali untuk legh mengenalnya.

Menurut Bona sendiri dirinya tidak menyangka sama sekali bisa mendadak terkenal dengan lagu karangannya yang berjudul andai aku jadi gayus tambunan, bahkan Bona tidak luput dari incaran media cetak dan ellektronik bahkan Bona disuruh datang kejakarta untuk mengisi acara disalah satu stasiun televisi swasta.

Sebelum mengunggah lagu video ke youtube bayak sekali persiapan yang dilakukan oleh Bona bahkan dia dibantu oleh teman-teman pelawak yang lain karena tidak mempunyai unang, aktivitas Bona yang sangat menyibukkan skali pada waktu mencari wig atau rambut palsu yang mirip sama gayus tambunan sampai tiga hari berlalu dari satu salon ke salon yang lainnya dan pada akhir nya si Bona sukses merilis lagu andai aku jadigayus tambbunan pada 11 januari yang lalu.

Hingga detik ini, Bona masih terkejut dengan popularitas yang diraihnya. Ia tak henti-hentinya bersyukur. "Alhamdulillah sampai teman-teman saya sekarang bilang 'eh kau itu sudah mendunia sekarang,' Ah yang bener? Karena saya tidak pernah mengkhayal sejauh itu ya," kata Bona.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar