Lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan Terbaru

Lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan Terbaru - Berdedarnya lagu andai aku jadi gayus tambunan sekarang sudah beredar dimana-mana, lagu yang diciptaknan Bona Paputungan ini yang tidak lain adalah mantan seorng narapidana, lagu ini terinspirasi karena rasa kecemburuan atau iri seorang Bona Paputungan terhadap seorang Gayus, karena menurut Bona serorang Gayus bisa ngelencer kebali, singapore, dan manca negara yang lain kenyataan itu sangat berbeda sekali yang dialami Bona saat ditahan di Lapas Gorontalo.

Lagu andai aku jadi Gayus Tambunan tersebut sudah muncul diyutbbe pada jumat 14 januari dan sekarang sudah dilihat kurang lebih 1.800 orang, dalam video tersebut Bona juga menceritkan sisi kehidupan yang lain didalam penjara dan juga menampilkan adegan-aegan seorang Gayus pada saat memberikan uang terhadap sipir hingga memkai wig atau rambut plsu dan kacamata.


Inilah beberapa lirik lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan sebagai berikut "Andai aku Gayus Tambunan , yang bisa pergi kebali / semua keinginan pasti bisa terpenuhi // Lucunya di negeri ini / hukuman bisa dibeli / kita orang yang lemah passrah akan keadaan //.

Itulah beberapa lirik lagu andai aku jau Gayus Tambunan, mau lihat video nya lagu andai aku jadi gayus tambunan silakan klik disini, sekian dulu terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar