Game iPAD Game Online Terbaru Gratis

Game iPAD Game Online Terbaru Gratis - Satu lagi jenis game online yang bisa anda nikmati disitus internet anda karena sekarang sudah muncul jenis game iPad yang merupakan game online terbaru yang bisa anda mainkan secara grtatis.

Dibawah ini jenis-jenis dari pada game iPAD serta penjelasannya semoga anda bisa mengetahui beberapa jenis game iPAD yang bisa dimainkan dissitus internet anda sebagai berikut:

Fruit Ninja HD
Buah Ninja memiliki daya tarik massa tak terbantahkan; Kita telah melihat orang dari usia 2-52 bermain dan cinta permainan ini berantakan pada iPhone, jadi dua-pemain iPad mode akan membuat banyak keluarga bahagia. Dukungan untuk dicing multitouch delapan-jari dan cantik HD grafis dengan mudah membuat ini cara terbaik untuk mengambil kemarahan Anda pada penghuni alam juiciest, tapi hal terbaik tentang rilis ini adalah janji dukungan lanjutan dari Halfbrick, yang selalu melakukan pekerjaan yang sangat baik update permainan dengan menambahkan konten gratis. Hanya mengakuinya: akan semua fu-kung pada buah beberapa menyenangkan, jadi jika Anda memiliki sebuah iPad, jangan lewatkan keluar pada rilis ini HD-ulang.

Foosball HD
Permainan ini hanyalah merupakan permainan dari simulator foosball dengan App Store, namun Illusion Labs telah melakukannya terbaik dengan Foosball HD. Untuk alasan pemutaran, papan permainan Foosball HD adalah sedikit lebih kecil daripada yang mungkin Anda temukan di meja Foosball sebenarnya, tetapi Illusion Labs telah dipaku tampilan dan nuansa dari hal yang nyata. Cukup menyentuh pada sisi layar dan geser jari akan membuat atlet plastik sedikit memutar atau slide realistis, sehingga permainan mudah untuk mengambil tanpa tutorial. Ini adalah permainan yang terlihat dan bermain indah, Sejujurnya, ini adalah barang pameran untuk iPad.

Dizzypad HD
Kau katak, dan satu-satunya pelabuhan yang aman di dunia Anda dua dimensi yang terus berputar bantalan Lilly. Tapping layar akan menyebabkan katak Anda untuk melompat ke arah ia sedang menghadapi, sehingga Anda harus melompat waktu Anda dengan baik untuk menghindari kuburan, berair amfibi. Jika Anda terkejut menemukan Dizzpad free-to-download HD dalam daftar ini, itu karena Anda tidak bermain multiplayer game versus mode. Sementara normal "klasik" mode banyak yang menyenangkan, dua pemain yang sama-perangkat versus adalah hal yang akan membuat sebuah aplikasi yang akan Anda ingin menyimpan pada layar rumah Anda.

Fieldrunners for iPad
The Fieldrunners asli adalah salah satu game iPhone pertama yang menerima pujian kritis dari pers selain media game tradisional, dan itu memicu gelombang permainan menara pertahanan di App Store. Edisi iPad adalah sebuah keniscayaan, dan memainkan dan terlihat sekitar seperti yang Anda harapkan itu - Fieldrunners seperti untuk iPhone, tetapi dengan mudah-untuk-menangani antarmuka dan update visual dengan lebih estetis menyenangkan. Pengembang subatomik Studios telah memberikan sejumlah besar dukungan pasca-release ke permainan mereka dengan peta baru, jadi fans TD tidak akan kelaparan untuk konten jika mereka berinvestasi di App Store hit.

Flight Control HD
Penerbangan Pengendalian adalah salah satu permainan yang telah menjadi identik dengan game iPhone, jadi tidak mengejutkan untuk melihat versi HD iPad siap untuk pergi untuk hari peluncuran. Permainan ini mengharuskan pemain untuk berpikir cepat untuk menarik keluar jalur penerbangan untuk pesawat banyak untuk membantu membimbing mereka ke pendaratan yang aman. Mengarahkan pesawat ke satu sama lain telah mengakibatkan bencana, jadi penting untuk mengelola waktu dan ruang secara efektif untuk mendapatkan skor tinggi. Versi iPad fitur mode kacamata 3D, termasuk berbagai pilihan multiplayer layar terpisah, dan bahkan mode co-op. Anda tidak akan berpikir itu bentuk yang memainkan versi iPhone, namun Penerbangan Kontrol membuat permainan multiplayer meja yang cukup solid ketika dimainkan pada perangkat keras yang tepat.

Bagi anda yang tertarik dengan permainan game iPAD silakan kunjungi situs resminya di www.gamepro.com dan silakan pilih sendiri jenis-jenis permainan yang anda sukai, atau untuk mempermudah anda bisa klik link sumber ini.

Berita Terkait
1. Game Online Terbaru 2011
2. Game Zinga Poker Facebook
3. Game Point Blank
4. Game PALAWA
5. Game Naruto Shipuden

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar