PALAWA Game Sejarah Palagan Ambarawa Terbaru

PALAWA Game Sejarah Palagan Ambarawa Terbaru - Kabar gembira sekarang sudah muncul kembali sebuah permainan game yang di ciptakan anak-anak mahasiswa ITS yang lagi marak sekali penggemarnya, karena game tersebut mengambila kisah beberapa peperangan jaman dahulu diwaktu perjuanang dinegeri indonesia ini.

PALAWA game sejarah ambarawa sebenarnya permainan yang terinspirasi dari kisah pahlawan kita yaitu Pangliman Soedirman yang merasa terpukul dan kehilangan atas gugurnya Letnan kolonel Isdiman yang berpangkat Perwira Terbaik, sehingga Jendral Soedirman ikut turun kelapangan peperangan melawan sekutu dan pada akhirnya terjadila palagan atau pertempuran ambara.

Kalau kita mengingat pada kalender tanggal 15 deseember yang termasuk hari nasional atau peringatan hari juuang yang pada sebelumnya pada tanggal tersbut diberi nama hari infanteri, meskipun tidak setenar hari 10 November namun kita juga wajib mengenang tanggal 15 desember karena dahsyatnya pertempuran tersebut yang mengusir penjajah dengan kekuatan penuh keberanian.

Di dalam game ini, pemain akan memerankan salah satu pejuang dalam Palagan Ambarawa. Misi-misi yang yang harus diselesaikan sesuai dengan kronologi sejarah Palagan Ambarawa, yaitu:

1. Pertempuran Magelang
2. Insiden Desa Jambu
3. Serangan Benteng Ambarawa
4. Pertempuran Ambarawa

Game ini dikembangkan oleh tim gabungan dari mahasiswa Sistem Informasi (sebagian besar) dan Teknik Informatika ITS serta pembimbing dari Teknik Informatika ITS. Waktu pengerjaan sekitar 2 bulan sekian dulu dari saya semoga bisa membantu anda dalam menggali informasi tentang PALAWA Game Sejarah Palagan Ambarawa Terbaru terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar