Pemain Bola Dengan Nama Unik

Dalam dunia sepak bola memang terdapat beberapa hal yang mungkin terdengar aneh atau mencengangkan telinga. Diantara hal – hal aneh tersebut adalah berkaitan dengan nama dari pemain bola tersebut. untung saja, walaupun sebagian pemain memiliki nama yang aneh dan unik, pihak agen bola tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut dalam membuat keputusan mengenai kontrak terhdap beberapa pemain sepak bola tersebut. beberapa nama unik dari pemain – pemain sepak bola tersebut adalah :

Gendut Doni, merupakan pemain sepak bola asal Indonesia yang memiliki prestasi yang sangat luar biasa walaupun pemain ini memiliki nama yang lucu. Nama Gendut Dony dalam belantika sepak bola Indonesia tidak boleh dianggap remah, wajar saja apabila terdapat beberapa agen bola yang berniat untuk menjadikannya sebagai partner bisnis. Namun demikian, selain Gendut Dony tenyata masih ada lagi peamin dengan nama yang sangat aneh.

Diantara dai pemainn pemain tersebut adalah terdapat pemain dengan nama yang paling jelek sepanjang masa. Nama pemain tersebut adalah Okan Buruk. Pemain yan tercatat pernah memperkuat Inter Milan ini adalah bagian dari skuad tim nasional Turki. Mungkin menurut kita namanya buruk banget ya, tapi jangan salah, walaupun Okan Buruk, dirinya memiliki nasib yang tidak seburuk namanya. Dia juga pernah mendapatkan tawaran untuk menjadi bagian dari agen bola kelas dunia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar